0821 Kartu Apa? Lengkap dengan Cara Cek Nomor dan Kuota

Informasi seputar 0821 kartu apa memang banyak dicari. Perlu diketahui, masing-masing provider memiliki kode yang berbeda untuk membedakan satu dengan yang lain. Selain itu, ini akan memudahkan pengguna dalam menghubungi provider bila terjadi suatu masalah.

Apalagi, seiring berkembangnya zaman, muncul banyak provider dengan layanan bervariasi. Masyarakat Indonesia tentunya sudah tidak asing dengan kode 0821, karena penggunaannya memang sangat banyak. Lantas, sebenarnya 0821 itu kode untuk kartu apa? Cari informasi lainnya di sini.

0821 Kartu Apa?

Nomor 0821 kartu apa adalah kartu Telkomsel. Kartu Telkomsel ini masih menjadi perdana yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dahulu, kode ini digunakan untuk kartu SimPATI.

sim card nomor 0821

Namun, perusahaan berganti nama menjadi Telkomsel dan berhasil menjadi yang terbesar di Indonesia. Perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1821 ini membuktikan kualitasnya dengan menjadi provider yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Produknya juga bervariasi, sehingga pengguna dapat menyesuaikan dengan kebutuhan. Bukan hanya itu, jaringannya juga terkenal cepat di berbagai lokasi.

Baca juga: 0858 Kartu Apa?

Cara Cek Nomor Telkomsel

Bagi pengguna lama yang baru mendapatkan nomor, mungkin lupa dengan nomor sendiri. Jangan khawatir, cara mengeceknya sangat mudah dan tidak mau makan waktu lama. Beberapa caranya adalah sebagai berikut.

Menggunakan Dial Up

Bila tidak mau pusing, gunakan cara melalui dial up. Cukup hubungi *808#, kemudian tekan panggil. Setelah itu, informasi terkait nomor akan muncul lewat pop up. Bahkan, Telkomsel bisa mengirimkan pesan otomatis berisikan nomor telepon pengguna.

Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Sebagai provider terbesar di Indonesia, tentu saja Telkomsel berusaha menunjang kebutuhan pelanggannya dengan kecanggihan teknologi. Maka dari itu, Telkomsel membuat terobosan baru dengan mengeluarkan suatu aplikasi bernama MyTelkomsel.

Aplikasi ini sangat bermanfaat dan hadir dalam tampilan merah putih yang sangat khas. Penggunaan yang mudah serta ragam fiturnya bisa didapatkan dalam aplikasi ringan berukuran kecil. Berikut cara cek nomor melalui aplikasi.

  • Pertama, tentu saja harus mengunduh aplikasi secara gratis terlebih dahulu.
  • Kemudian, lakukan registrasi akun dan pilih beberapa layanan.
  • Untuk mengecek nomor telepon, klik informasi.
  • Tak perlu menunggu lama, nomor Telkomsel akan muncul serta informasi lain seputar provider.

Simak juga: 0831 Kartu Apa?

Menggunakan Customer Service

Cara ketiga yang bisa dilakukan adalah melalui customer service. Cara ini cocok bagi pengguna yang tidak mau ribet. Untuk melakukannya, langsung saja hubungi call center Telkomsel di nomor 188.

Jika sudah terhubung, langsung saja sampaikan maksud dan tujuan kepada customer service. Tunggu beberapa saat sampai customer service memberi informasi terkait nomor. Perlu diingat, cara Ini membutuhkan pulsa yang cukup karena setiap panggilannya akan dikenai biaya Rp400.

Melalui Panggilan Telepon

Cara sederhana lainnya adalah dengan menggunakan panggilan telepon. Untuk ini, perlu bekerja sama dengan teman atau anggota keluarga. Caranya mudah, buka menu kontak, kemudian pilih kontak yang sudah diajak bekerja sama.

Melakukan panggilan, kemudian minta orang yang diajak bekerja sama untuk melihat nomor. Tentu cara ini akan merogoh pulsa, tergantung operator mana yang ditelepon.

Menggunakan Asisten Virtual

Terakhir, bisa melalui asisten virtual. Ini merupakan layanan dari Telkomsel yang memungkinkan berbagai layanan secara cepat dan praktis. Pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan.

Asisten virtual dari Telkomsel memiliki pelayanan yang sangat baik dan mudah dihubungi. Nama asistennya sendiri adalah Veronica. Pengguna dapat menghubungi Veronica melalui WhatsApp, LINE, telegram, Facebook messenger, hingga aplikasi MyTelkomsel.

Telkomsel menjadi provider terbaik di Indonesia dengan layanan yang sangat mumpuni. Selain produknya banyak, Telkomsel juga menunjang kepuasan pelanggan dengan berbagai layanan yang cepat dan mudah.

Lihat juga: 0813 Kartu Apa?

Kesimpulan

Sekarang, jawaban dari 0821 kartu apa sudah ditemukan. Pengguna setia Telkomsel pasti sudah tahu kode awalan ini. Untuk menikmati layanan dari Telkomsel, bisa langsung mengunjungi situs maupun aplikasi supaya mendapatkan informasi lengkapnya.

Adi Wirawan
Menyukai dunia fotografi dan teknologi. Pernah belajar teknik komputer dan jaringan.

Kirim Komentar